Wednesday, March 6, 2013

6 tips unik menambah kemakmuran ala feng Shui

Kebetulan ketika saya ke dokter gigi, dan saya membaca majalah di ruang tunggu, saya menemukan sebuah artikel unik. Judulnya “pelancar keuangan dengan Feng Shui”, kalau tidak salah saya membaca di majalah Cleo edisi jadul. Begini tipsnya :
  1. Pastikan toilet dalam keadaan tertutup dan hanya menyiramnya pada kondisi tertutup, kalau tidak anda dianggap menyiram rejeki anda.
  2. Supaya rejeki lancar tempatkan sebuah koin di setiap pot tumbuhan yang anda tanam
  3. Supaya karir dan keuangan anda sukses,bersihkan meja yang berantakan terutama pada bagian pojok kanan, dan letakkan bola kristal di sana.
  4. Selalu menempatkan celengan andalan di tempat yang mudah terlihat
  5. Letakkan sebuah pajangan yang eye catching, kalau bisa pajangan tersebut diganti setiap bulan. Ini dianggap akan menambah rejeki.
  6. Miliki sebuah akuarium, karena akuarium adalah salah satu atribut yang dianggap mendatangkan rejeki.
Yah, itulah sedikit tips Feng Shui yang saya dapat ketika menunggu di dokter gigi, boleh percaya boleh juga tidak. Semoga bermanfaat.

sumber : http://andreasandre.net/6-tips-unik-menambah-kemakmuran-ala-feng-shui/