Monday, March 11, 2013

Mystery Number and Combination in Feng Shui Part 1



Secara Khusus kombinasi angka-angka yang sering digunakan seseorang misalnya dalam nomor telepon rumah atau nomor mobil seseorang atau nomor rumah, dll kombinasinya memiliki arti tertentu bisa berdampak baik atau mendatangkan rejeki, atau sebaliknya, kurang baik atau menjadi kurang keberuntungannya. Hal inilah yang membuat orang Chinese terkadang meyakini beberapa angka tertentu dipercaya bisa membawa hoki/ keberuntungan baginya.

Bagaimanakah secara spesifik arti angka berdasarkan kombinasinya? Apakah yang harus dihindari atau dicatat?

Intellectual Numbers :
Seseorang yang memiliki unsure angka 4, 9, atau 2 terutama di tanggal bulan dan tahun kelahirannya atau no telepon, dll: cenderung memiliki sifat memiliki kemampuan intelektual yang baik berhubungan dengan pemikiran, analisa, imajinasi pemikirannya.
Dikombinasi dengan angka Spiritual : kesadaran pikiran dan berbudi baik
Dikombinasi dengan angka Material : sangat berpeluang sukses materi dengan pemikirannya
Hanya memiliki angka Intelektual saja : terlalu mengandalkan pemikiran sendiri dan bisa terjebak dengan pemikirannya 



Spiritual Numbers :
Sesorang yang memiliki angka 3,5, atau 7 terutama di tanggal, bulan dan tahun kelahiran cenderung memiliki talenta emosional seperti perasaan yang tajam, instinct dan intuisi, orangnya juga ada sensitivitas tinggi (cenderung memakai perasaan)
Dikombinasi dengan angka Intelektual : perasaannya bisa dipadukan dengan pemikirannya
Dikombinasi dengan angka Material : Perasaannya bisa memberikan kesuksesan materi atau menjadi salah satu mata pencaharian.
Hanya memiliki angka Spiritual : sangat sensitive dan emosional, pemarah terlalu mengandalkan perasaan sendiri. Tidak baik karena rasional dan logika berpikir tidak bekerja


Material Numbers :
Seseorang yang memiliki angka 1,6, atau 8 adalah angka symbol kemakmuran. Orang Chinese paling suka angka material ini dalam hidupnya supaya sukses, berkelimpahan, kaya raya dan sejahtera.
Dikombinasi dengan angka Intelektual : pemikirannya bisa membuat seseorang makmur dan sukses
Dikombinasi dengan angka Spiritual : intuisi dan perasaannya juga bisa membawa kesuksesan kehidupan.
Hanya memiliki angka Material : tidak berperasaan dan sangat materialistis, tidak peduli orang lain, egoistis dan cenderung arogan

To Be Continued.. 

sumber : http://www.jeniefengshuionline.com/articles/2012/08/01/1135/mystery-number-and-combination-in-feng-shui-part-1