Monday, March 11, 2013

Feng Shui Meja Kantor - Cina Feng Shui untuk Desk Kantor

Cina feng shui adalah filsafat kuno yang digunakan dalam setiap aspek dari dunia modern saat ini. Rumah yang merevolusi dengan hidup seperti gaya hidup. Di rumah orang dapat memiliki pandangan positif dan hasil yang dramatis, tapi ketika orang pergi untuk bekerja, mereka mungkin tampaknya terjebak dalam liang karena mereka tidak memilikinya. Namun, harapan yang benar sekitar sudut.
Cina Feng Shui memiliki aturan yang dapat digunakan untuk merombak mereka ruang kantor {khususnya mereka [meja]}.
 Hal ini dapat membantu seseorang untuk tetap di trek, sementara hidup seperti kehidupan.
Cina feng shui adalah semua tentang aliran Energi dan harmoni. Jika seseorang adalah meja berantakan, maka harmoni dan energi berhenti di jejak mereka. Menurut salah satu konsultan feng shui, "Kekacauan ruang dan kekacauan jiwa secara intrinsik terkait."

Jika area kerja berantakan, seseorang akan lebih dari mungkin takut berada di tempat kerja dan akan memiliki lebih rendah produktivitas. Dengan membersihkan area khusus ini, energi dan harmoni dapat sekali lagi kembali kepada seseorang dan mudah-mudahan meningkatkan produktivitas. Feng Shui Meja Kantor

Cara lain untuk mendekati seni Cina feng shui adalah untuk memiliki barang-barang ditempatkan di daerah tertentu dari meja. Penempatan ini harus mencakup item yang berhubungan dengan lima elemen yang digunakan di seluruh desain. Unsur-unsur adalah kayu, api, bumi, logam, dan air.
Menurut konsultan, sebuah meja kantor harus memiliki penempatan berikut: di sudut utara secangkir kopi atau teh, sudut timur laut dengan kertas kristal, barat laut harus memiliki terminal komputer, bunga-bunga segar tampilan timur, tenggara kecil tanaman hijau, di selatan lampu merah atau sesuatu, dan barat harus memiliki emas ingot ditampilkan. ingot emas mirip dengan perahu dan kelimpahan melambangkan. Ini adalah salah satu item feng shui yang dapat dengan mudah ditemukan.
Cina feng shui dapat digunakan dalam setiap aspek kehidupan seseorang termasuk kantor bisnis. Dengan menggunakan lima elemen utama itu untuk menempatkan meja seseorang, individu dapat memastikan bahwa gaya hidup mereka dilakukan sepanjang setiap aspek kehidupan mereka.
Produktivitas mereka akan lebih cenderung akan ditingkatkan, dan ini hanya dapat membuat senyum majikan dengan sukacita. Namun, sebelum menempatkan item dengan benar pada meja, seseorang harus membersihkan ruang mereka dan ini dapat mengambil waktu dan usaha, tetapi hasilnya terlalu banyak untuk diabaikan. Cina feng shui adalah solusi yang bagus untuk kekacauan yang satu terus melihat di kantor. Feng Shui Meja Kantor.

Sumber : http://id.prmob.net/feng-shui/energi/ruang-kantor-685789.html