Tuesday, March 19, 2013

Pedoman Mudah Mengetahui Fengshui Rumah



Kini banyak orang membeli rumah dengan menggabungkan unsur fengshui didalamnya. Tapi apakah rumah di jual kini juga memperhatikan unsur fengshui tersebut? Namun, bagaimana cara Anda mengetahui dan menganalisa fengshui dengan metode yang tepat? Apakah teknik analisa fengshui yang Anda lakukan telah sesuai dengan metode yang benar?

Kesalahan umum yang sering dibuat adalah mengevaluasi fengshui interior rumah saja. Fakta ini juga memberi kesimpulan bahwa orang lebih mementingkan fengshui interior ketimbang fengshui eksterior rumah. Kondisi fengshui interior rumah harus dianalisa setelah kita menganalisa kondisi eskterior. Seperti dimana lokasi rumah berada, bagaimana sejarah kavling tanah rumah tersebut, bagaimana pola jalan lalu-lintas di sekitar rumah, apakah terdapat obyek yang menciptakan energi negatif di sekitar rumah tersebut? Coba tanyakan kembali kepada Anda.

Sejatinya, kualitas baik buruknya properti berdasar sudut pandang fengshui hampir tergantung dari kondisi lingkungan eksterior atau lanskap. Misalnya taman, kolam, teras, pencahayaan, pagar rumah dan lainnya. Fengshui interior sebagian besar digunakan untuk menganalisa bagaimana energi Qi yang berasal dari luar rumah dapat masuk ke dalam, serta apakah dapat bersikulasi dengan baik.




Untuk memudahkan pemahaman Anda, perhatikan sirkuit listrik. Kondisi eksterior atau lanskap kita samakan dengan sumber energinya. Rumah Anda berfungsi sebagai konduktor atau penghubung sumber energi. Interior rumah berfungsi sebagai tombol sakelar yang bertugas apakah Anda bisa menggunakan sumber energi tersebut. Oleh sebab itu, tanpa kondisi eksterior atau lansekap yang bagus, maka rumah yang Anda huni tidak memiliki sumber energi. Sebaliknya, Anda tidak bisa memanfaatkan sumber energi dari luar jika Anda tidak memiliki tombol sakelar. Jadi, fengshui interior dan eksterior bekerja saling melengkapi satu sama lain.
Anda mencari informasi lengkap seputar apartemen murah? Atau masih bingung menjual properti Anda dengan mudah? Segera pasang iklan rumah gratis hanya di portal media properti online Rumahku.com yang menjawab segala kebutuhan Anda akan hunian.

Sumber : http://www.rumahku.com/advices/pedoman-mudah-mengetahui-fengshui-rumah-39944#.UUgDPt1W_cc