Monday, March 11, 2013

ORNAMEN FENG SHUI 1

Kura kura Naga. Kura Kura Naga dipercaya membawa serta rahasia kuno yang dapat melindungi rumah dari energi negatif. Naga melambangkan keberuntungan, kehidupan panjang kura kura dan kura-kura bayi adalah simbol awal yang baru. Kura kura Naga adalah lambang umur panjang di rumah Anda, terutama bagi kepala rumah. Kura-kura naga  juga merupakan simbol kekayaan, kemakmuran kesehatan, dan perlindungan. Legenda mengatakan bahwa cangkang kura kura memiliki  rahasia langit dan bumi , yang merupakan panduan bagi kehidupan. Kura kura naga dapat digunakan untuk meningkatkan hubungan dengan menempatkan sepotong pita merah di mulutnya, menarik kekayaan tempatkan pita emas di mulutnya. Jika Anda mengalami masalah Kesehatan tempatkan sepotong pita biru di mulutnya Untuk meningkatkan kekuatannya tempatkan dia di Utara ruang atau kantor Anda atau tempatkan dia di belakang Anda ketika Anda sedang duduk di meja Anda untuk memberikan dukungan.


Pohon peach. Unsur dekorasi ini bermanfaat untuk menggandakan rejeki. Biasanya dipasang di bagian depan rumah.


Pi Xiu. Makluk berbadan singa berkepala naga. Selain bisa menghalau Wu Wang (Lima Kuning), jaman dahulu di istana raja, berupa patung besar konon  bisa meningkatkan kemakmuran istana. Sekarang banyak digunakan di toko-toko.


Lonceng angin. Berkaki 6 terbuat dari Logam. Sangat mujarab untuk menghalau energi negatif pengganggu kesehatan. Bisa dipasang di sektor yang mendapat energi buruk.


Kodok berkaki tiga. Melambangkan energi material. Pada pagi hari ditetakkan menghadap ke pintu untuk memperoleh keuntungan uang. Malam hari dihadapkan ke dalam rumah untuk memuntahkan uang bagi pemilik rumah.


Ba Gua Mirror (Cermin Pat Kwa) Versi 3 adalah alat feng shui yang baik untuk mengalihkan energi buruk / sha chi / energi pembunuh yang mengarah pada rumah.
Spesifikasi :

  • Dimensi : 10.5 cm
  • Bahan : Kayu
  • Cermin Cembung
Jangan menggunakan cermin pat kwa dalam ruangan. Arahkan kaca ke arah luar rumah terutama rumah dengan posisi tusuk sate, berseberangan dengan bangunan tinggi, pohon besar, sudut tajam atau tiang listrik. Jika anda bingung dengan penggunaan pat kwa, anda juga dapat melakukan konsultasi dengan pakar feng shui yang anda percayai.


Maneki Neko. Anda tentu pernah melihat patung kucing melambai-lambai untuk memanggil REJEKI ? ya, biasanya patung ini dinamakan patung kucing pembawa rejeki dan keberuntungan atau dikenal dengan nama Maneki Neko dalam bahasa jepang atau Cao Cai Mao dalam bahasa mandarin.

Kuda Jantan. Pajangan Keramik dengan bentuk Kuda Jantan yang memberi kesan mewah, menambah nilai estetik dalam ruang tamu / keluarga. Pajangan ini terbuat dari bahan keramik, selain itu produk ini juga kerap dikaitkan dengan fengshui, karena KUDA pada fengshui adalah hewan dengan unsur "YANG" dan melambangkan kekuasaan, kekuatan, kemenangan, keberhasilan dan ketekunan.
Menempatkan produk ini di sudut tenggara rumah atau tempat kerja anda dapat meningkatkan energi keberhasilan dan lompatan besar dalam bisnis dan karier. Produk ini juga dapat dijadikan hadiah bagi orang-orang yang anda cintai dengan harapan dapat meningkatkan karier dan usaha bagi pemiliknya.


Ayam Jago. Rooster sangat baik untuk mencegah perselisihan akibat politik kantor dan gosip yang kurang baik. Memajang rooster di kantor anda membantu mencegah perselisihan, pembokongan, dan politik kantor.anda dapat meletakkan rooster ini di daerah barat yang merupakan arah dari rooster. Untuk menguatkan pengakuan terhadap diri anda dalam bekerja pajanglah rooster di daerah selatan agar kerja keras anda dihargai. Memajang rooster akan membawa peruntungan dalam berkawan bagi anda yang berzodiac ayam dan naga.
Wu lou adalah simbol umur panjang dan itu adalah feng shui kuat produk untuk menundukkan chi penyakit. Dikatakan bahwa Wu lou dapat menyerap energi sakit dalam lou wu sehingga dapat mencegah penyakit chi dari menyakiti orang Taruh wu lou di siisi utara setiap kamar atau dibagian rumah supaya keluarga sehat, dan terutama untuk orang atau anak shio tikus. Ditahun ini. Sebaiknya yang berbahan metal dan kayu, jika ada buah wu lou akan lebih bagus.