Wednesday, March 6, 2013

Hawa Maut Mengancam Rumah

Efek negatif dari hawa maut tersembunyi sangat mengerikan, sehingga ahli Feng Shui selalu mencari hawa maut terlebih dahulu ketika mereka meneliti Feng Shui suatu rumah. Dan untu memastikan anda tidak mendapatkan masalah ini. Anda perlu mewaspadainya sebelum membeli tanah atau memilih tanah.

Banyak benda, baik yang alami maupun buatan, bisa menjadi hawa maut. Beberapa benda yang lebih jelas daripada lainnya. Ilmu Feng Shui menyarankan perlunya mewaspadai hawa maut dan ini membutuhkan pengembangan kekuatan pengamatan seseorang. Pada dasarnya semua yang tajam, bersudut, lancip atau lurus mengandung hawa maut rahasia , jika benda-benda itu diarahkan ke pintu depan anda, maka benda-benda itu menyebabkan kesialan, penyakit, kehilangan kesempatan, berbagai kesulitan dalam berbisnis,pertengkaran, masalah yang berkesinambungan, dan kehilangan uang. Hawa maut menciptakan Sha Chi yang secara harfiah berarti hawa jahat dan beracun, Sha Chi lawan dari Sheng Chi yang artinya hawa kosmis. Yang termasuk kategori ini adalah sudut atap yang runcing, jalan lurus, rel kereta, pohon yang tinggi, tiang telepon, tiang lamu jalan, menara, rusuk rumah atau bangunan tetangga, punggung bukit, sungai atau kanal yang lurus, dll. Selain itu pintu depan juga tidak boleh terbuka ke dinding padat atau penghalang, seperti tembok penyangga, jalan layang, dinding bukit terjal, bangunan besar, tangki air besar, menara transmisi, atau struktur besar lainnya. Ini juga menciptakan Sha Chi. Pintu utama tidak boleh menghadap kesalah satu struktur ini.

Pohon tunggal yang menghadap ke pintu depan anda dapat menyebabkan kekacauan dalam kehidupan keluarga anda. Pohon ini menghalangi masuknya Chi baik ke dalam rumah anda. Bila pohon seperti itu ada di tanah anda maka tebanglah pohon itu. Jika pohon tersebut tumbuh diluar tanah anda dan anda tidak bisa menebangnya, anda mungkin harus mengarahkan pintu depan anda. Catatlah : pohon yang berkelompok tidak menyebabkan hawa maut, hanya pohon tunggal yang batangnya tampak mengancam adalah hawa maut.

Garis atap yang runcing dan yang menghadap langsung ke pintu depan anda membawa nasib yang amat buruk, formasi ini menyebabkan timbulnya penyakit diantara anak-anak dan anggota keluarga lain dan yang lebih buruk lagi, menciptakan masalah dalam karier dan bisnis. Atap yang lancip adalah yang paling tajam, karena Sha Chi yang diciptakan sangat kuat. Apabila anda menemui kasus tersebut maka pindahkan pintu utama rumah anda dari atap yang runcing.

Sumber :  http://carifengshui.blogspot.com/2012/11/hawa-maut-mengancam-rumah.html#more