Monday, March 19, 2012

Selimut Mobil, Parkir Nyaman Meski Di Luar Garasi


 JAKARTA - Area parkir di kampung halaman yang cukup luas dengan terbatasnya garasi atau tempat beratap yang tersedia, tak pelak mobil kesayangan harus berjemur di bawah pohon yang rindang. Nah, selimut mobil yang berguna menutupi seluruh bodi, amat sangat diperlukan saat parkir di halaman terbuka. Sumber Motor (SM), gerai khusus aksesori, menjual penutup mobil ini.

Berbahan dasar kain parasit yang antiair dan bisa memantulkan kembali sinar matahari guna mengurangi panas saat memasuki kabin. Ada beberapa pilihan yang tersedia di gerainya. Bagian luar berwarna silver, sedangkan dalam hitam.

Buatan lokal bermerek F1 dan P1 yang memiliki karet ditiap ujungnya. Untuk sedan rata-rata Rp 110 ribu. “Lalu Toyota Kijang Innova, Avanza, dan Daihatsu Xenia dibanderol Rp 125 ribu. Sementara itu model SUV (Sport Utility Vehicle) seperti Mitsubishi Pajero Sport dihargai Rp 175 ribu”, ungkap Mey pemilik gerai.

Berikutnya di tingkat harga medium, terdapat merek Formula yang punya kelebihan ada karet di sekeliling ujungnya. “ Kalau dipasang menutupi bodi mobil, ujung paling bawah sarung mobil bisa mencapai setengah lingkar roda. Jadi sekujur bodi tertutup rapat. Jahitan juga rapi dan kain bagian dalam cukup halus,” jelas Mey yang buka di lantai 5 blok C No. 56, pusat onderdil Plaza Atrium Senen, Jakpus.

Kisaran harganya pun masih cukup terjangkau. Ukuran sedan dihargai Rp 190 ribu, MPV dibanderol Rp 200 ribu sampai Rp 225 ribu. Untuk mobil dimensi besar berkisar Rp.300 ribuan. Silakan kontak langsung di 021-3523685.    (mobil.otomotifnet.com)

Sumber : http://otomodif.otomotifnet.com/read/2011/08/24/322849/17/7/Selimut-Mobil-Parkir-Nyaman-Meski-Di-Luar-Garasi