Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Wu Lou




Wu Lou (Calabash) atau orang sering menyebut dengan Buah Labu ini adalah sebuah benda yang sangat dipercaya masyarakat Tiongkok pada zaman dahulu sebagai tempat penyimpanan obat-obatan. Menurut pengobatan Tiongkok, orang  sakit adalah karena mereka terpengaruh oleh energi jahat/Sha Qi yang bersirkulasi dalam tubuh manusia dan terjadi ketidakseimbangan pada organ tubuh sehingga mengakibatkan pipa transport energi di titik meridian menjadi tersumbat sehingga orang tersebut tidak stabil dan akhirnya sakit.

Ada penelitian dari Pakar Fengshui yang juga mengatakan bahwa penyakit juga bisa disebabkan oleh sebuah lingkungan yang medan energi rumahnya tidak sehat, ini datangnya dari pintu utama atau sekitar ruangan yang dihasilkan dari tempat tidur Anda. Dianjurkan Wu Lou terbuat dari bahan logam karena unsur logam dipercaya dapat memperlemah unsur tanah.

Ada beberapa manfaat yang dihasilkan dari Wu Lou Fengshui yang sangat dipercaya masyarakat yakni :
  1. Wu Lou sangat dipercaya dapat menyembuhkan orang yang sakit.
  2. Wu Lou juga dipercaya dapat menyeimbangkan energi negatif yang terlalu berlebih yang dapat menyebabkan sirkulasi energi dalam tubuh menjadi tersumbat.
  3. Wu Lou dipercaya dapat menghilangkan hawa jahat yang dapat merugikan kesehatan.
Oleh karena itu, Wu Lou Fengshui sebagai simbol untuk pengobatan dan penyembuhan hendaknya benda ini digantungkan pada sekitar area pintu masuk atau ruangan rumah yang terdapat energi negatif  berlebih. Sehingga energi yang akan merusak energi positif dapat dihilangkan atau dapat dinetralisir oleh Wu Lou Fengshui ini. Semoga bermanfaat dan banyak mendatangkan berkah dalam rumah Anda dan selalu dilindungi oleh Dewa Kesehatan.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?55,wu-lou-fengshui