Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Koin Tiongkok



Koin Tiongkok ini sering disebut dengan koin Guang Xu, yaitu nama Raja pada masa dinasti Qing di Tiongkok. Koin ini memiliki dua sisi, yaitu sisi Yang (4 huruf) dan sisi Yin (2 huruf). Koin Tiongkok dipercaya dapat meningkatkan kekayaan. Penggunaan koin ini biasanya digantung di depan pintu utama sebanyak 6 koin yang diikat dengan pita warna merah. Adapun bentuk yang lain yaitu dengan diikat dan dijadikan sebuah replika pedang, ini dipercaya dapat meningkatkan bintang You Bi (Bintang 9) dalam meningkatkan reputasi seseorang dan dapat dipakai dalam menangkal energi negatif (Sha Qi), seperti bangunan runcing tetangga yang mengarah ke rumah kita, pengusir hawa jahat, dll.

Koin Tiongkok ini banyak dicari sebagian besar orang yang mengetahui fungsi juga manfaat yang dihasilkan, sehingga tidak mudah untuk mendapatkan koin ini, tidak heran jika harga relatif mahal. Namun jangan salah untuk mendapatkan manfaat yang dihasilkan tentu bukan hanya sekedar membeli koin Tiongkok di toko penjual barang Fengshui. Perlu Anda ketahui barang yang terdapat di toko penjual barang Fengshui biasanya masih terkontaminasi dengan energi negatif yang dihasilkan baik dari koin itu sendiri maupun pengaruh dari luar.

Untuk membersihkan dari pengaruh energi negatif yang masih terkandung dalam barang tersebut, Anda perlu mendatangi pakar Fengshui guna menghilangkannya dan memasukkan energi positif yang bermanfaat dan dapat digunakan untuk keperluan Anda. Untuk itu Master Wawan sudah menyiapkan koin Tiongkok yang sudah dibersihkan energi negatifnya dan diganti dengan energi positif yang dipercaya dapat meningkatkan kekayaan, mengusir hawa jahat dengan cepat. Semoga bermanfaat untuk kehidupan Anda. Amin.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?3,koin-tiongkok