Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Seruling



Seruling Fengshui adalah sejenis seruling yang dipercaya masyarakat untuk mengalihkan energi jelek dari satu tempat ke tempat yang lain. Seruling ini banyak digunakan untuk menangkal energi negatif yang akan merugikan dalam keberuntungan. Seruling Fengshui terbuat dari beberapa macam bahan, ada yang terbuat dari bambu, ada juga yang berupa pipa besi berongga yang tanpa lubang nada.

Ada beberapa manfaat yang di hasilkan dari Seruling Fengshui ini diantaranya :
  1. Dapat menampung dari serangan energi jahat yang akan merusak hawa rezeki Anda.
  2. Seruling ini dapat mengubah energi jelek/Sha Qid dari satu bidang ke bidang yang lain.
  3. Dapat menangkal hawa jahat seperti santet, teluh, guna-guna, dll.
Seruling Fengshui ini biasanya ditempatkan di antara dua pilar pada rumah, ini dimaksudkan untuk membuyarkan tekanan energi yang timbul karena adanya bentangan balok di atasnya dan mengalihkannya ke sisi tiang. Tujuannya agar tekanan dari lintangan balok tidak menekan orang yang lewat atau duduk di bawahnya. Caranya yaitu dengan menggantungkan seruling di bawah balok dengan kemiringan 45 derajat.

Seruling Fengshui ini juga dapat ditempatkan di lemari atau rak buku menghadap ke depan dengan sudut kemiringan yang sama yaitu 45 derajat, posisi ini juga dipercaya dapat menangkal semua hawa negatif yang akan masuk dan merusak hawa rezeki dalam rumah Anda.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?49,seruling-fengshui