Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Kuas Tiongkok




Kuas Tiongkok atau yang sering kita kenal dengan sebutan Mao Bi ini mempunyai peranan yang sangat penting dalam bidang akademis maupun dalam sosial. Kuas yang dipercaya sebagian besar orang Tionghoa pada zaman dulu ini sangat populer dikalangan masyarakat sekarang. Banyak yang mencari Kuas Tiongkok yang sudah di sterilkan dari pengaruh hawa negatif untuk diambil manfaatnya baik bagi diri sendiri maupun untuk anak-anak kita.

Kuas Tiongkok yang sudah dihilangkan energi negatifnya dan ditransfer energi positif dipercaya sangat ampuh untuk meningkatkan prestasi akademik yang dapat diraih. Disamping prestasi akademik, Kuas Tiongkok juga dipercaya ampuh dalam mempererat hubungan antar manusia. Banyak manfaat yang Anda dapatkan dari Kuas Tiongkok ini. Manfaat untuk Anda yang masih berkarier yaitu dipercaya dapat meningkatkan karier Anda, mendapatkan kebruntungan yang lebih besar. Untuk penempatannya dapat Anda tempatkan pada meja kerja maupun dalam lemari yang dekat dengan tempat Anda istirahat.

Mao Bi atau Kuas Tiongkok ini juga dapat digunakan untuk putra putri Anda yang masih duduk dibangku sekolah, oleh sebagian besar masyarakat/orang tua ini dipercaya dapat meningkatkan nilai prestasinya dalam belajar, meningkatkan daya ingat dan dapat menjadi guru bagi teman sebaya. Untuk penempatan Kuas Tiongkok bagi putra putri Anda yang masih bersekolah maka dapat Anda tempatkan di meja belajar anak tersebut. Semoga bermanfaat untuk diri Anda, anak-anak, serta keluarga. Dan dapat memberikan berkah dalam kehidupan.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?61,kuas-tiongkok