Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Kura-kura Kepala Naga



Satu lagi simbol yang banyak dicari manfaatnya oleh masyarakt yaitu Kura-kura berkepala naga yang dipercayai dapat meningkatkan kekayaan bagi pemiliknya. Lazimnya benda ini sebagian dipraktekkan melalui ritual tertentu, namun disini Anda tidak perlu repot melakukan ritual seperti apa yang biasa dipraktekkkan orang-orang zaman dahulu dengan meletakkan struktur Ba Zi (peramalan delapan karakter) karena Master Wawan telah mentransfer Kura-kura Kepala Naga ini dengan energi positif dan menetralkan energi jahat yang masih terkandung dalam simbol benda tersebut.

Benda ini biasanya diletakkan pada bagian belakang rumah menghadap ke depan, karena kura-kura melambangkan Xuan Wu (struktur belakang rumah) yang akan membuat bangunan menjadi syarat dengan Fengshui sebagai penopang dalam memperoleh keberuntungan. Akan tetapi Anda juga bisa menempatkannya pada rak buku dibelakang meja kerja sebagai simbol untuk mendapatkan perlindungan, keberuntungan, dan meningkatkan kekayaan. Anda juga bisa menaruh di depan pintu masuk rumah untuk mendapatkan umur panjang.

Binatang ini merupakan gabungan dua simbol antara kura-kura dan naga yang keduanya adalah termasuk dalam anggota Lima Binatang Langit yang ditengarai dapat mendatangkan keberuntungan dan meningkatkan kekayaan bagi semua orang di semesta alam.

Semoga bermanfaat dan dapat memanfaatkan simbol benda Kura-kura Kepala Naga dengan baik untuk di aplikasikan dalam kehidupan Anda. Semoga Tuhan memberkati dan memberikan keberuntungannya bagi kita semua.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?5,kura-kura-kepala-naga