Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Cermin Cembung


Dalam ilmu Fengshui, cermin terdiri dari dua yaitu cermin cekung dan cermin cembung. Masing-masing cermin memiliki fungsi juga peran dalam menghindarkan dari hawa jahat. Untuk cermin cekung yaitu dapat mendatangkan kekayaan. Cermin yang bagus bahan dasarnya adalah alumunium dan silver, akan tetapi seiring dengan mahalnya harga bahan dasar untuk membuat cermin yang bagus, maka cermin yang beredar dipasaran ini menggunakan bahan dasar dielectric.

Cermin memiliki pengaruh dalam menangkap atau memantulkan sebuah energi. Praktek ini awalnya lebih banyak dipakai oleh pakar Fengshui yaitu Master Taoisme dalam menangkal berbagai macam energi buruk yang datang dari luar rumah.
Cermin Fengshui Cembung digunakan untuk menangkal energi buruk/Sha Qi, dengan asumsi letak depan rumah yang kita tempati terdapat sudut runcing bangunan tetangga, instalasi listrik yang bertegangan tinggi maupun pohon besar yang manghalangi pandangan luas dan menghambat masuknya energi baik yang akan bersirkulasi dalam rumah.

Hal penting yang sering diabaikan oleh para praktisi Fengshui terdahulu adalah bagaimana kita mengatur dan memasang cermin baik itu cermin cekung maupun cembung dalam pengapilikasikannya. Dengan mengetahui cara memasang yang benar maka untuk terhindar dari hawa jahat dan mendatangkankan hawa rezeki sangat mudah, untuk itu pemasangan cermin baik cembung maupun cekung sangatlah vital. Bagi Anda yang belum mengetehui, cukup mudah yaitu bayangan benda atau objek yang ingin kita tangkap atau kita pantulkan harus terlihat jelas pada cermin itu sendiri. Ini dimaksudkan untuk menangkal atau memantulkan hawa jahat  yang akan mengenai rumah kita, sehingga hawa jahat tersebut tidak dapat menembus rumah karena sudah terkecoh lebih dulu oleh pantulan yang dihasilkan oleh cermin. Hawa jahat pun tidak akan mengusik Anda dalam mengumpulkan rezeki. Semoga bermanfaat bagi Anda semua.

Sumber :  http://www.pakarfengshui.com/?51,cermin-fengshui-cembung