Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Fung Ling




Fung Ling atau yang lebih kita kenal dengan Kelinting Angin, yaitu simbol dari produk Fengshui Master Wawan yang dipandang paling ampuh untuk menghambat dan membuyarkan energi jelek/Sha Qi agar tidak berhimpun dalam suatu lokasi. Fung Ling terbuat dari batangan logam yang berongga dan terbuat dari logam ringan, namun ada juga yang terbuat dari bahan keramik.


Saat berdenting Fung Ling akan mengeluarkan intonasi suara yang menghasilkan gelombang getaran, gelombang getaran ini yang diyakini dapat membuyarkan frekuensi dan energi jahat/Sha Qi atau bahasa dalam dunia spiritual disamakan dengan setan. Dengan kata lain Fung Ling sering digunakan untuk penangkal atau pengusir setan jahat yang akan merusak hawa rezeki dalam rumah.

Untuk pemakaian Fung Ling yaitu dengan menempatkan pada beberapa sudut tertentu seperti :
  1. Di Koridor atau lorong yang panjang dalam rumah.
  2. Tempatkan didepan pintu utama apabila dirasa ada hambatan atau gangguan berupa keberuntungan kurang lancar, keharmonisan terganggu, atau anggota keluarga sering sakit anah-aneh, dll.

Apabila tidak terjadi gangguan atau hambatan yang ditimbulkan dari faktor ekstern lebih baik tidak menempatkan Fung Ling didepan rumah, ini dikhawatirkan akan menghambat hawa rezeki yang akan masuk dan bersirkulasi dalam rumah Anda. Karena Fung Ling mempunyai intonasi juga efek suara khas yang dapat membuyarkan.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?47,fung-ling-fengshui