Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Ki Lun





Ki Lun adalah seekor binatang dengan perwujudan seperti macan langit dalam rumusan lima binatang langit yang dapat menjaga rumah dari hawa jahat dalam rumah. Pada umumnya simbol sepasang Ki Lun ditempatkan bersamaan dengan simbol naga. Jika simbol naga ditempatkan di sektor sebelah kiri rumah, akan tetapi untuk Simbol Ki Lun ditempatkan di sektor sebelah kanan rumah.

Ada beberapa manfaat yang dipercaya masyarakat dalam penempatan Simbol Ki Lun diantaranya :
  1. Simbol Ki Lun dipercaya dapat membawa perlindungan bila ditempatkan di sektor kiri dari bangunan rumah.
  2. Dapat digunakan untuk menangkal energi jahat yang akan menyapu hawa rezeki Anda.
  3. simbol Ki Lun dipercaya dapat mendatangkan kebruntungan materi bagi penghuni rumah bila ditempatkan dalam sektor kiri rumah.
Ki Lun dapat mengubah energi negatif yang dihasilkan rumah untuk dinetralisir menjadi energi positif yang akan mendatangkan keberuntungan bagi yang menempatkannya dalam rumah. Energi yang dihasilkan Ki Lun dapat mengubah dan menyelaraskan energi yang merugikan yang akan berakibat buruk bagi penghuni rumah. Dengan tampilan garang yang khas dari Ki Lun ditengarai dapat mengusir hawa jahat yang akan menyerang masuk kedalam rumah dan membawa malapetaka bagi penghuninya. Semoga bermanfaat dan dapat melindungi Anda juga keluarga dari hawa jahat serta mendatangkan keberuntungan materi untuk Anda.


Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?58,simbol-ki-lun