Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Luo Pan



Luo Pan atau yang kita sebut dengan Kompas Fengshui, pada zaman dulu kompas Fengshui ini digunakan untuk mengukur kedudukan dan arah bangunan, menghitung gaya magnetik lingkungan, mencari sumber air, dan lain sebagainya. Karena begitu banyaknya manfaat dari Luo Pan dan sulitnya cara pembuatan maka sebagian besar orang menyimpannya dan dijadikan sebagai ajimat yang sangat ampuh dalam memberi perlindungan dan kedudukan bagi pemilik Kompas Fengshui ini.

Perlu di ingat, apabila menyimpan benda Fengshui tanpa dihilangkan energi negatif yang berada pada sebuah benda tersebut, maka hanya akan membuat pemiliknya kurang mendapatkan manfaat sesuai dari fungsi benda tersebut. Sebaiknya Anda menghilangkan lebih dulu pada pakar Fengshui dan berkonsultasi untuk mendapatkan manfaat dari benda tersebut. Luo Pan atau Kompas Fengshui banyak dicari guna dimanfaatkan untuk perlindungan dari hawa jahat misal bangunan runcing tetangga yang dapat menusuk hawa rezeki yang akan masuk dalam rumah Anda dan dipakai sebagai memperoleh kedudukan, misal naik jabatan dalam berkarier, disegani dalam masyarakat, dan lain sebagainya.

Ada beberapa cara juga manfaat dalam setiap penempatan Kompas Fengshui ini, diantaranya ada yang digantung di luar rumah, ini digunakan untuk menangkal sudut runcing bangunan tetangga, jalan tusuk sate, dll.
Ada juga yang ditempatkan di dalam ruangan rumah, ini digunakan untuk menangkal energi jahat yang dapat merusak keberuntungan dalam rumah Anda.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?56,luo-pan