Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Dewa Chai Shen



Siapa yang tidak kenal dengan Dewa Chai Shen, Dewa yang sangat terkenal ini adalah Dewa yang mengurusi semua kekayaan manusia yang ada di dunia. Bagi masyarakat Tionghoa mempercayai jika kita menempatkan patung Dewa Chai Shen di rumah maka mereka akan selalu dilindungi dari segala macam kesukaran yang berwujud materi dalam hal ini adalah uang. Patung dewa Cshi Shen ini dapat Anda tempatkan dimana saja tanpa mengunakan perhitungan sektor penempatan maupun tahun.

Memang kalau  kita hanya membeli produk yang ada dipasaran kita harus menghitung dulu sektor penempatan dan tahun untuk mengetahui supaya dewa Chai shen dapat memberikan perlindungan pada Anda. Akan tetapi untuk patung dewa Kekayaan yang sudah mendapatkan transferan energi dari Sang Master tidak perlu repot untuk menghitung dalam penempatan, karena energi yang dihasilkan dari patung dewa ini dapat memanggil dewa Chai Shen untuk melindungi Anda dari kesukaran uang. Tempatkan dewa Chai Shen ini pada posisi yang dianggap pantas dalam rumah Anda.

Pancaran cahaya juga energi yang dikeluarkan patung dewa ini akan mengundang hawa rezeki yang akan di antarkan Dewa Kekayaan untuk Anda. Semoga produk dari Master Wawan dapat bermanfaat untuk kehidupan Anda semua,  jangan lupa selalu berdoa untuk keberkahan juga keberuntungan dalam rumah tangga maupun untuk diri Anda.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?54,dewa-chai-shen