Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Bebek Mandarin


Bebek Mandarin Fengshui ini adalah sebuah benda Fengshui didalamnya sudah terisi energi positif dari alam. Pancaran energi yang dihasilkan Bebek Mandarin Fengshui ini akan membuat pemilik merasa bahagia. Bebek Mandarin ini adalah simbol yang menandakan keharmonisan dalam rumah tangga. Dalam cerita Tiongkok, simbol bebek ini biasanya banyak dipakai oleh Kaisar yang memiliki selir cukup banyak, ini dimaksudkan untuk dapat saling menjaga keharmonisan antara satu dengan yang lain.

Pancaran energi dari simbol Bebek Mandarin ini bekerja dengan sangat lembut bagi pasangan suami isteri yang memandangnya, karena energinya yang dikeluarkan tidak terlalu keras maka akan menyebabkan pancaran keharmonisan dalam rumah tangga Anda. Untuk penempatan yang baik menurut ilmu Fengshui yaitu pada rak buku atau dalam kamar tidur, sehingga dapat mengeluarkan energi keharmonisan dalam pasangan yang melihat menjelang istirahat malam.

Efek yang dihasilkan dari Bebek Mandarin Fengshui ini akan mengembalikan keromantisan antar pasangan. Simbol Bebek Mandarin Fengshui ini menurut beberapa pakar dalam ilmu Fenshui sangat bagus digunakan untuk pasangan yang sudah lama menikah yang tingkat keharmonisannya sudah mulai menurun akibat terkikis usia. semoga simbol Bebek Mandarin ini dapat bermanfaat untuk kehidupan Anda dan keluarga.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?63,bebek-mandarin-fengshui