Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Kodok Menggigit Koin


Simbol ini sangat unik yang keberadaannya dipercaya sebagian masyarakat Tiongkok sebagai hal yang mendatangkan banyak kekayaan ini, yaitu kodok menggigit koin. ini berawal dari kisah di Tiongkok yaitu seorang panglima yang menunggang kodok berkaki tiga dan setiap kali kodok ini bersuara mulutnya selalu dipenuhi dengan koin, dan setelah itu banyak orang yang menganggap panglima ini adalah salah satu dewa kekayaan Tiongkok yang sangat dikenal selain Wu Lu Chai Shen ( 5 jalur dewa kekayaan ).

Pada masa itu akhirnya patung kodok menggigit koin menjadi populer yang dipercayai banyak masyarakat Tiongkok yang jika menempatkan  benda ini didalam rumah, terutama di sektor Shen Qi atau dekat dengan meja kasir, meja kerja, dsb dapat mendatangkan kekayaan untuk Anda. Penempatan kodok ini harus mengarah kedalam rumah, atau ditempatkan di sektor pojok kanan atau kiri rumah. Ini dimaksudkan untuk memanggil atau memancing harta kekayaan supaya masuk dalam rumah kita.

Semoga simbol kodok menggigit koin yang sudah ditransfer energi positif ini bermanfaat untuk Anda semua dalam mendatangkan keberuntungan dan kekayaan. Jadikanlah simbol kodok menggigit koin untuk semakin menambah spirit dan lebih bekerja keras lagi dalam mencari peruntungan kehidupan Anda dan selalu optimis dalam melakukan sesuatu. Semoga berkah dalam kehidupan Anda semua dan semoga Tuhan memberkati.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?4,kodok-menggigit-koin