Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Pagoda 5 Element



Pagoda 5 Unsur adalah jenis pagoda perpaduan antara lima unsur yang ada dalam ilmu Fengshui yaitu tanah, logam, air, kayu, dan yang terakhir adalah unsur api. Ke lima elemen ini memiliki bentuk yang berbeda di setiap elemen, unsur tanah dengan bentuk persegi, unsur logam dengan bentuk bulat, unsur air dengan bentuk trapesium, unsur kayu dengan bentuk mangkuk, dan yang terakhir unsur api yang memiliki bentuk lancip. Dalam setiap bentuk mempunyai peran masing-masing.

Sekilas pagoda ini mempunyai bentuk yang aneh karena setiap unsur memiliki bentuk yang tidak sama satu dengan yang lain. Akan tetapi kegunaannya yang sangat besar dalam menangkal hawa jahat yang dihasilkan oleh energi negatif berlebih. Dengan menempatkan simbol Pagoda 5 Unsur ini dalam rumah, ditengarai akan mendatangkan hawa rezeki yang bersirkulasi dalam rumah Anda, juga dipercaya dapat menangkal hawa jahat seperti santet, guna-guna, hipnotis, dan lain sebagainya. Apabila Pagoda 5 Unsur ini ditempatkan pada kamar tidur Anda maka dipercaya dapat menyembuhkan orang yang sedang sakit.

Pancaran kombinasi energi yang dihasilkan oleh Pagoda 5 Unsur ini sangat unik, energi positif yang dihasilkan dapat mengubah, menangkal, mengusir, menetralisir hawa jahat yang akan merugikan dalam kehidupan juga kesehatan Anda. Semoga bermanfaat dan dapat mendatangkan berkah dalam keluarga maupun rumah yang Anda tempati.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?66,pagoda-5-unsur