Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Pagoda 9 Tingkat



Pagoda 9 Tingkat adalah sebuah pagoda yang memiliki 9 tingkatan yang berarti tingkatan tertinggi dalam sebuah ilmu Fengshui yang melambangkan kesempurnaan dan kekuasaan tertinggi, kedudukan, jabatan, prestasi, meningkatkan hubungan antar manusia, dan lain sebagainya. Angka sembilan dalam Fengshui juga dikeramatkan sebagai angka keberuntungan yang sangat dipercaya sebagian besar masyarakat dapat mendatangkan hawa rezeki yang sangat melimpah dalam kehidupan.

Sedikit flash back cerita tentang masa silam di zaman kekaisaran Tiongkok, angka sembilan ini adalah angka khusus untuk kaisar karena menandakan lambang yang tertinggi pada sebuah kerajaan.
Pada zaman dahulu, hanya jubah kaisar yang boleh dihiasi dengan lambang sembilan ekor naga, angka sembilan juga menandakan simbol keabadian, panjang umur, dan keberuntungan yang berlimpah.

Pagoda 9 Tingkat ini juga sangat dipercaya dapat mendongkrak semangat belajar guna mendapatkan hasil nilai yang bagus untuk putra putri kita yang masih duduk dibangku sekolah sehingga meningkatkan prestasi akademiknya. Untuk pemakaiannya yaitu dengan meletakkan Pagoda 9 Tingkat ini di meja belajar dari putra putri kita. Semoga bermanfaat untuk kita semua.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?60,pagoda-9-tingkat