Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Bola Kristal


Bola kristal Fengshui atau yang sering disebut dengan Shui Jing Qiu memiliki aplikasi dan sejarah yang telah lama dalam cerita. Dahulunya bola kristal dipakai sebagai ilmu ramalan, namun dalam ilmu Fengshui kita bisa menggunakannya untuk meningkatkan keberuntungan materi. Bola Kristal fengshui yang telah ditransfer beberapa energi sesuai dengan kebutuhan warna yang akan menyelaraskan dalam kehidupan Anda. Warna bola kristal yang bervariasi dapat kita aplikasikan sebagai simbol keberuntungan yang berwarna warni pula. Warna dari Bola Kristal Fengshui ini memiliki fungsi dan peran masing-masing.

Warna kuning digunakan untuk kekayaan materi, warna putih untuk ketentraman, warna biru untuk ketenangan, warna merah untuk semangat, dan warna hijau untuk kesejukan hati. Kombinasi warna ini dapat Anda aplikasikan sebagai pendatang hawa baik yang bersirkulasi dalam rumah dan mendatangkan keberuntungan. Untuk penempatan Bola Kristal tidak ada aturan yang mengharuskan Anda menempatkannya dalam suatu tempat. Untuk diingat saja sebisa mungkin penempatan Bola Kristal tidak mengganggu pandangan dan mendapat tempat yang sedikit luas. Semoga bermanfaat dan Dewa Pelindung memberkati rumah Anda.


Untuk pemesanan produk Batu Kristal Fengshui, Anda dapat mengikuti petunjuk yang Master Wawan sudah sediakan. Jika ada hal yang kurang jelas silahkan Anda dapat menghubungi Customer Service dari Master Wawan melalui telephone atau lewat Yahoo Messenger selama jam kerja.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?53,bola-kristal-fengshui