Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Cermin Cekung



Cermin Cekung Fengshui adalah cermin yang banyak digunakan sebagai kias dalam rumah. Cermin ini digunakan untuk mengatasi apabila ada dua pintu rumah yang berhadapan dengan posisi pintu yang juga bertatapan. Fungsi dari Cermin Cekung Fengshui ini tidak jauh berbeda dengan penggunaan cermin-cermin yang lain yaitu sebagai penolak energi jahat dan dapat menghisap energi baik yang akan disirkulasikan dalam rumah Anda. Tentu bukan hanya cermin biasa yang banyak ditemui di penjual cermin dalam sebuah toko yang menyediakan barang-barang keperluan seperti itu. Akan tetapi cermin yang sudah di isi energi positif yang dapat menarik hawa rezeki dan menolak hawa jahat.

Untuk penggunaan cermin ini, dapat Anda tempatkan pada ruangan yang posisinya menghadap depan rumah, ini dimaksudkan untuk menangkal/menolak hawa jahat yang akan masuk ke dalam rumah. Pantulan yang dihasilkan cermin yang berisi energi positif ini akan mengecoh atau membelokkan hawa jahat supaya tidak dapat masuk dalam rumah. Dengan adanya pantulan yang dihasilkan dari Cermin Cekung Fengshui, rumah Anda akan terhindar dari bahaya yang dapat merusak energi positif yang sudah terkumpul dalam ruangan.

Cermin Cekung Fengshui dapat digunakan dalam berbagai bangunan selain rumah, misalnya perkantoran, gedung atau yang lainnya yang terdapat sirkulasi hawa jahat. peran yang dihasilkan cermin cekung sangat bermanfaat untuk kehidupan Anda yang lebih baik dan berkah dari Tuhan. 

Semoga Cermin Cekung Fengshui ini bermanfaat untuk rumah, kantor, bangunan gedung, maupun yang lainnya dan terhindar dari segala macam bentuk hawa jahat yang dapat merusak dan membawa energi baik yang berkumpul dalam rumah, kantor, maupun gedung Anda. Semoga Dewa keberuntungan selalu menyertai Anda dan semoga Tuhan memberkati.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?50,cermin-fengshui-cekung