Monday, March 11, 2013

Gambar dan Foto Inspirasi Untuk Feng Shui Ruang Kerja

Feng Shui adalah praktek kuno Afrika dibudidayakan dan masih dipraktekkan oleh orang Cina yang mempromosikan keseimbangan dan harmoni. Beberapa orang percaya bahwa memiliki rumah yang harmonis membantu untuk mengalirkan uang dan peluang ke arah Anda. Menerapkan prinsip-prinsip Feng Shui dapat membantu meningkatkan pekerjaan Anda di lingkungan rumah.
Bagaimana ruang kerja Anda saat ini apakah sudah memberikan kenyamanan? Jika terasa sempit dan berantakan mungkin lebih sulit untuk berkonsentrasi atau tetap terfokus saat bekerja.
Jika anda sedang merasa perlu untuk mendekorasi ulang ruang kerja anda dan ingin berpedoman pada feng shui, beberapa foto dan gambar ini mungkin dapat membantu anda memberikan inspirasi bagaimana seharusnya ruang kerja anda agar lebih harmonis..

1. Gambar “Command Position” Feng Shui Ruang Kerja

Gambar berikut ini adalah memperlihatkan bagaimana seharusnya memposisikan meja kerja anda terhadap pintu masuk ruangan. Feng shui menyarankan agar posisi meja kerja anda ditempatkan pada posisi paling jauh dengan pintu masuk dan anda dapat malihat pintu tersebut sehingga anda tahu kalau ada yang masuk.

2 Beberapa Foto Inspirasi Untuk Ruang Kerja Dengan Feng Shui

Untuk gambaran atau inspirasi bagaimana anda mendekorasi dan menempatkan elemen-elemen pada ruang kerja anda. Foto-foto berikut ini saya ambil dari Google search engine untuk memudahkan anda..







 

Ok, saya rasa cukup, beberapa foto fengshui untuk ruang kerja baik di rumah atau di kantor, di atas cukup mewakili. Untuk mengaplikasikannya pelajari 10 tips feng shui untuk dekorasi ruang kerja di rumah ini.

3. Feng Shui Bagua

Prinsip Feng Shui meliputi penempatan warna dan objek, elemen dalam keseimbangan, membersihkan yang tidak perlu, dan hidup yang seimbang.
Feng Shui Bagua menjabarkan pedoman warna dan elemen untuk setiap area rumah atau kantor. Menggunakan alat ini Anda dapat mengubah energi atau perasaan ruang agar lebih sesuai dengan Anda dan keluarga Anda.
Selamat mencoba dan semoga bermanfaat! Sukses selalu untuk Anda!

 Sumber : http://websiteini.com/gambar-dan-foto-inspirasi-untuk-feng-shui-ruang-kerja/