Tuesday, December 18, 2012

3 PENYEBAB TRIGLISERIDA TINGGI


3 PENYEBAB TRIGLISERIDA TINGGI
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEivmbT6OhZ6NlGh7nXd26bBZcmc9eLoek_IAe0SRDjKCLbaxtCIjkTgKBsnIO2MzifQWIy2yFLpme4q-FAiM7Qa9JEjk3WDTVFyEEcLn7LITKYHGIAdkh6QVmn1qeY9ug7mbVc6F1mKE4E/s200/penyebab+trigliserida+tinggi.jpg



Sebelum membahas apa 3 Penyebab Trigliserida Tinggi, mari saya ceritakan sebentar, Trigliserida adalah kadar lemak jahat di tubuh selain LDL, nilai normal trigiserida >150mg/dl, jika nilai di atas, 300, 400 atau 1000 mg/dl tentunya nilai ini termasuk trigliserida tinggi. Secara umum, jika trigliserida normal (<150 mg/dl) maka tubuh kita akan biasa saja, tidak ada gangguan apa-apa. Tetapi jika angka Trigliserida naik, maka akan ada rasa yang berbeda.  Dari beberapa pasien saya, kalau Tregliseridanya dulu 350, yang terasa adalah pundak sakit, ada rasa nyeri di pundak. Dan ketika sukses 3x saya terapi, rasa sakit di pundaknya hilang, lalu kemudian di cek ke lab, ternyata Trigliserida normal, 150 mg/dl. Pasien yang lain, menderita sakit di pinggul dan mengarah ke betis. Dan pasien yang paling ekstrim adalah Trigiseridannya sangat tinggi, 3000 mg/dl. Beliau seorang ibu PNS, bagaimana dengan Trigliserida tinggi ? itu, fisiknya benar-benar rentan sakit, salah satunya gampang capek, lemah, dan mudah mimisan. Lalu apa Penyebab Trigliserida Tinggi, Trigliserida tinggi penyebab? itulah yang akan kita bahas.

Ada 3 Penyebab Trigliserida Tinggi :

1. Kegemukan, usahakan bisa mengontrol berat badan, gemuk adalah tanda  banyaknya lemak di tubuh. Yang namanya lemak ini jelek, membuat badan berat. Bagaimana cara menurunkan berat badan (BB) dari tubuh, pertama kurangi karbohidrat, kedua kurangi minim manis gula dan yang ketiga, olah raga minimal 3 kali dalam seminggu.
2. Banyak minum Gula Pasir (gula putih), gula adalah racun paling manis. Cara pembuatan gula ini banyak menggunkan kimia, yaitu kristalisernya. Waktu tebu di giling, air gula dimasukkan ke kolam. Lalu bagaimana air tebu ini jadi kristal. Kalau direbus, maka akan jadi gula merah, kalau dijemur tidak akan kering. Lalu bagaimana ? dimasukkanlah ke dalam kolam itu UREA, pupuk urea. Urea ini lah yang berbahaya jika masuk tubuh yg memicu inflamasi pada pankreas.
3. Lemak Ternak Darat, penyebab trigliserida umumnya hasil survei pada orang
Trigliserida Tinggi adalah hobi makan yang salah. Misal, kulit ayam potong, jeroan dan bagian kepala binatang. Apa itu ternak darat dan mengapa berbahaya ?,  ternak darat adalah semua ternak yg pakannya por/vor atau palet. Dalam pakan ternak ini banyak zat kimia dan campuran yg berbahaya, yaitu tepung MBM (Meat Bone Meal) tepung tulang, darah dan daging Babi. Jadi hindari ayam potong, telur horn, lele, gurami dll. Sebagai pengganti gunakan ayam kampung, telur kampung, ikan sungai, ikan laut, daging kambing.

Pengobatan Trigliserida Tinggi.

Karena penyakit Trigliserida ini intinya adalah kondisi darah yang kotor akibat lemak trigliserida yang tinggi (warna darah hitam) maka pengobatannya adalah membersihkan darah. Pengobatan Trigliserida Tinggi yang saya pakai adalah dengan pengobatan Islam, cupping. Jadi tanpa menggunakan obat kimia/ pil, tapi
obat penurun trigliserida alami, Yaitu pengobatan kuno membersihkan darah kotor. Darah kotor ini yang banyak mengandung Trigliserid (TG). Misal Pak Wasis, terkena Trigliserida Tinggi dari angka 350 mg/dl, maka dengan 3x terapi sudah normal. Pak Abdul,  TG 970 mg/dl, dengan 4x terapi sudah normal lagi. Proses terapi ini sangan singkat, sederhana, alami.

http://www.trigliserida.com/2011/12/3-penyebab-trigliserida-tinggi.html