Tuesday, April 9, 2013

Feng Shui Pi Yao



Pi Yao / Pi Xiu adalah sebuah benda dengan kekuatan energi positif yang kuat dan besar dalam menolak energi jahat. Pi Yao adalah jelmaan dari beruang langit yang bertugas dalam melawan semua kejahatan yang ada dimuka bumi. Banyak orang di Negara Asia seperti Hongkong, Taiwan, dan negara-negara lain yang mencari dan mentransferkan energi positif benda ini pada pakar Fengshui untuk dapat mengambil manfaatnya. Mereka menempatkan simbol Pi Yao ini di depan rumah, karena mereka sangat mempercayai bahwa Beruang Langit ini dapat melawan semua energi negatif dan melawan energi jahat yang akan merusak keberuntungan serta dapat mendatangkan banyak materi yang akan bersirkulasi dalam rumah.

Mitos yang berkembang dalam masyarakat adalah bahwa Pi Yao merupakan beruang langit yang khusus dipakai oleh tentara surgawi dalam melawan segala macam kejahatan. Banyak orang yang mempercayai apabila kita menemukan kesulitan atau sedang mengalami siklus yang buruk, maka dengan meletakkan simbol Pi Yao ini di dalam rumah maka segala kesukaran dapat segera berlalu tanpa berlarut. Pi Yao yang sudah mendapatkan energi positif ini sangat bermanfaat dalam kehidupan Anda, terutama untuk yang sedang mengalami banyak masalah yang belum terselesaikan.

Energi positif yang menarik chi dari alam akan menetralisir segala energi negatif yang dapat merugikan dalam kehidupan Anda. Energi positif ini akan menyelaraskan energi yang berada pada sekitar rumah dengan membuang energi negatif dan akan mendatangkan keberuntungan dan memberikan ide pikiran positif yang dapat menyelesaikan segala kesukaran yang sedang Anda alami. Semoga bermanfaat dan dapat merubah nasib Anda menjadi lebih baik serta mendatangkan banyak keberkahan dalam rumah Anda. Jangan lupa selalu berusaha dan berdoa pada Tuhan, dan semoga Tuhan memberkati.

Sumber : http://www.pakarfengshui.com/?59,pi-yao-pi-xiu